Sangatta – Yan Ipui Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), turut menyampaikan pandangannya terkait pelayanan rumah sakit setelah menerima sejumlah keluhan dari masyarakat tentang kualitas layanan yang dianggap tidak memadai.
“sejauh ini saya telah menerima lima keluhan dari masyarakat mengenai pelayanan rumah sakit. Untuk menindaklanjuti hal ini, saya telah mengadakan pertemuan dengan Direktur rumah sakit untuk memverifikasi kebenaran laporan-laporan dan keluahan tersebut,” jelas Yan Ipui
Yan menekankan pentingnya penanganan serius terhadap laporan masyarakat dan melakukan tinjauan langsung untuk memastikan keakuratan informasi yang diterima. Upaya ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja rumah sakit.
“Meningkatkan kinerja rumah sakit merupakan tanggung jawab bersama antara komisi dan mitra kerjanya. Setiap komisi memiliki peran dalam memastikan bahwa pelayanan rumah sakit berjalan dengan baik,” ujarnya
Selain itu Yan Ipui juga menekankan bahwa pemerintah daerah harus memberikan respons serius terhadap keluhan masyarakat. Perbaikan kinerja rumah sakit harus dilakukan untuk memastikan setiap masalah dapat diselesaikan dengan cepat dan efektif demi kepentingan masyarakat.
Yan juga berkomitmen untuk bekerja sama dengan semua pihak terkait pelayanan rumah sakit dan memastikan transparansi dalam pengelolaan kesehatan. Harapannya, langkah-langkah yang diambil dapat memenuhi harapan masyarakat dan memberikan manfaat nyata bagi warga Kutai














